Diberdayakan oleh Blogger.

Perawatan Wajah Harian


Perawatan Wajah Harian - Untuk cantik dan sehat tidak harus memiliki kulit putih seperti yang banyak bintang iklan di Televisi melainkan cerah, bebas flek hitam dan jerawat, kenyal dan mulus. Tidak masalah memiliki tone warna kulit yang gelap asalkan kulitnya sehat.

Untuk mendapatkan kulit sehat tidak bisa secara instan. Membutuhkan proses regenerasi kulit yang berjalankan secara normal adalah 28 hari. Untuk mendapatkan kulit cerah adalah melalui perawatan kulit harian dan perawatan wajah mingguan. Agar aman dari segala efek samping anda bisa melakukan perawatan secara alami.

Perawatan -Wajah -Harian

Tips mencerahkan wajah agar tidak kusam melalui aktifias harian, adalah sebagai berikut ini:
  • Gunakan payung atau topi ketika beraktifitas di ruangan terbuka untuk melindungi kulit  dari paparan langsung sinar matahari yang merupakan penyebab utama kanker kulit, kerutan dan bintik hitam. Atau oleskan sunblock jika mengharuskan kulit untuk terkena sinar matahari secara langsung. Oleskan sunblock setiap satu jam karena sunblock memiliki keterbatasan waktu dalam melindungi kulit.
  • Bersihkan wajah begitu anda selesai dari aktifitas dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan kondisi kulit. Saat mencuci wajah sebaiknya gunakan air hangat, agar pori-pori terbuka dan kotoran diwajah mudah bersihkan.
  • Minum air putih dengan cukup, karena kecukupan air akan menjaga kelembaban dan kesegaran kulit dari dalam tubuh.
  • Membiasakan diri menggunakan pelembab agar kulit terpelihara kelembabannya. Waktu terbaik menggunakan pelembab adalah setelah mandi. Ketika itu kulit masih dalam keadaan lembab, sehingga kelembaban dari moisturizer dapat tertahan di kulit lebih lama. Gunakan pelembab dengan cara menuangkan di telapak tangan dan menepuk-nepukkan ke seluruh permukaan kulit wajah. Jangan menggesek kasar kulit, sehingga krim dapat menyerap tanpa merusak permukaan kulit.
  • Gunakan kosmetik seperti bedak pada wajah Anda. Selain untuk memberi efek cerah pada wajah, bedak juga dapat melindungi kulit dari debu dan polusi. 
  • Perawatan malam hari tidak kalah penting untuk dilakukaGunakan serum dan krim malam, setelah membersihkan wajah. Serum bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit dan krim malam dari meregenerasi kulit lebih cepat saat kulit istirahat.
Itulah beberapa tips dan cara perawatan wajah harian yang bila anda lakukan secara rutin maka wajah anda akan cantik bersih dan berseri. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar