Diberdayakan oleh Blogger.

Perawatan Wajah Selebriti Hollywood

Perawatan Wajah Selebriti Hollywood - Tak selamanya selebritis Hollywood menghabiskan uangnya untuk perawatan mahal untuk perawatan kecantikannya. Buktinya Selebritis. Hollywood sekelas Amanda Seyfried, Miranda Kerr hingga Kate Moss menggunakan bahan-bahan alami yang mungkin dianggap remeh, namun jika di gunakan secara rutin akan mendapatkan hasil yang luar biasa. 

Perawatan -Wajah -Selebriti -Hollywood

Untuk tampil cantik tidak harus mahal ladies, para selebritis ini buka-bukaan rahasia cantik mereka yang tak terduga yang ternyata bisa di peroleh dengan harga yang murah. Coba simak, mungkin Anda bisa terinspirasi dari selebritis idola Anda.

Emma Stone

Siapa yang sangka kalau gadis berambut pirang ini sering merasa alergi dengan berbagai kosmetik. Emma Stone mengungkap rahasia cantiknya hanya seharga Rp 10 ribu saja. Bintang The Amazing Spiderman ini bisa tampil mempesona dengan kulitnya yang bening dan cantik dengan menggunakan baking soda dengan susu pembersih secukupnya.

Amanda Seyfried

Bintang Endorse produk parfum kenamaan sekelas Givenchy dengan mata indah ini menjaga kecantikan alaminya dengan perawatan paling sederhana. Minyak kelapa ternyata menjadi andalannya untuk menjaga keindahan kakinya. Berawal dari melihat temannya menggunakan minyak kelapa sebagai pelembab wajah, Amanda mengaplikasikan minyak di kakinya. Hasilnyapun tidak sia-sia!

Miranda Kerr

Supermodel papan atas Miranda Kerr yang berkali-kali menjadi objek fotografi karena pesona kecantikannya yang khas ini pun ternyata melakukan perawatan yang cukup murah. Untuk menjaga rambut indahnya agar tidak mudah lepek Miranda menggunakan minyak zaitun dan sari lemon merawat rambut panjangnya.

Scarlett Johansson

Salah satu bintang seksi Hollywood ini juga tak mau kalah memberikan rahasia kulit merona alaminya. Rupanya selama ini ia memiliki resep toner wajah alami yang ia gunakan untuk mengurangi noda pada wajah.
Scarlett Johansson menggunakan campuran sari lemon dan air untuk menjadikan wajahnya lebih cerah, berkilau dan mengurangi bintik hitam. Cara ini efektif untuk dilakukan beberapa hari sebelum ia tampil di atas karpet merah.

Kate Moss

Satu model lagi yang legendaris karena kecantikannya yang eksotis Kate Moss ini punya rahasia cantik yang mudah dan murah. Untuk mengatasi masalah kantung mata akibat kelelahan karena aktivitasnya yang padat Kate mengompres wajahnya dengan campuran es batu dan timun yang dihancurkan. Hasilnya wajah jadi lebih segar dan nampak 'bangun' seketika.

Scarlett Johansson

Salah satu bintang seksi Hollywood ini juga tak mau kalah memberikan rahasia kulit merona alaminya. Rupanya selama ini ia memiliki resep toner wajah alami yang ia gunakan untuk mengurangi noda pada wajah.
Scarlett Johansson menggunakan perawatan wajah dengan sari lemon yang di campur dengan air untuk menjadikan wajahnya lebih cerah, berkilau dan mengurangi bintik hitam. Cara ini efektif untuk dilakukan beberapa hari sebelum ia tampil di atas karpet merah.

Anda tertarik untuk mencoba di rumah perawatan wajah selebriti hollywood ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar