Diberdayakan oleh Blogger.

Perawatan Wajah Agar Putih

Perawatan Wajah Agar Putih - Banyak hal yang di lakukan orang untuk mendapatkan kulit wajah putih dan mulus dengan berbagai perawatan dan produk kosmetik yang mahal. Seringkali wanita tergoda dengan untuk menggunakan produk kosmetik yang mahal untuk mendapatkan kulit putih secara instant. Alih-alih mendapatkan wajah putih, malah seringkali menimbukan masalah baru seperti kulit wajah iritasi menjadi merah dan terkelupas. Kita harus hati-hati dalam memilih produk kosmetik karena seringkali zat kimia yang ada pada kosmetik bisa menyebabkan kanker. Jangan sampai wajah kita jadi percobaan kosmetik ya….
Perawatan Wajah Agar Putih

Gunakanlah cara-cara yang tidak membahayakan wajah Anda karena resiko tentu akan lebih besar. Jangan sampai Anda mengeluarkan uang sampai ratusan juta untuk memperbaiki wajah Anda yang sudah tidak cantik akibat produk kosmetik yang tidak cocok.Perawatan kecantikan secara alami tentu tidak bisa di dapatkan dengan cara instan namun jika rutin melakukan ini wajah Anda akan terlihat putih cantik alami seperti dambaan banyak wanita lainnya.

Rajin Bersihkan Wajah 

Wajah kotor merupakan sumber dari permasalahan di wajah seperti berminyak, jerawat, dan komedo karena tertutupnya pori-pori wajah. Jadi menjaga kebersihan wajah di pagi dan di malam hari akan membantu kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Jangan sampai malas membersihkan wajah terutama malam hari meskipun lelah habis bekerja di siang hari.

Pemijatan. 

Untuk melancarkan sirkulasi darah dan suplai oksigen ke sel sel kulit biasakan relaksasi wajah tiap malam sebelum tidur.Pijat wajah Anda 1-2 menit saja pada wajah letih Anda, ini akan membuat wajah Anda segar dan sehat ketika bangun di pagi harinya.

Tabir Surya 

Untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang berlebihan gunakan tabir surya dengan SPF 30 sebelum beraktivitas di luar ruangan. Sinar UV A dan UV B pada matahari mengakibatkan bintik hitam, kerutan, hingga kanker. Panas terik matahari mulai jam 9 pagi sampai jam 3 sore akan membuat kulit menjadi hitam dan dapat merusak kelembapan kulit. So, sedapat mungkin hindari terkena langsung sinar matahari, Anda bisa menggunakan topi atau payung ketika aktivitas diluar.

Krim malam 

Sebelum tidur jangan lupa mengoleskan krim malam untuk wajah cantik Anda. Ahli kecantikan dan nutrisi kulit menyarankan agar menggunakan krim dan serum nutrisi kulit pada malam hari. krim malam akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah kita sehingga kulit akan beregenerasi dengan cepat dan menggantikan sel-sel wajah yang mati dan perlu diganti dengan sel-sel baru. Untuk memutihkan wajah pilihlah krim yang mengandung vitamin C yang juga bisa menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat.

Masker alami 

Terapkan kebiasaan menggunakan masker alami paling tidak sekali atau dua kali seminggu. Gunakan bahan- bahan yang mudah di dapatkan sebagai masker untuk memutihkan wajah Anda sepeti masker bengkoang, jeruk nipis dan mentimun. Selain itu bisa mengatasi masalah pada wajah seperti jerawat dan komedo. Jika Anda rutin melakukan perawatan wajah agar putih ini Anda akan terlihat cantik alami.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks Bray Infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Posting Komentar