Diberdayakan oleh Blogger.

Perawatan Wajah Ala Artis Korea

Perawatan wajah Ala Artis Korea - Wanita korea memang terkenal akan kulit putihnya yang mulus. Orang korea sadar akan pentingnya perawatan kulitnya sehingga mereka rela menghabiskan banyak uang dan waktu untuk melakukannya. Bahkan ketika Aktris Go Hyun jung membagi rahasia kecantikannya dalam sebuah film dokumenter yang berjudul “Go Hyun Jung Texture” lansung menjadi best seller dan semua eksemplar habis hanya dalam waktu 2 hari peluncuran saja. 

Perawatan wajah Ala Artis Korea

Apa saja yang mereka lakukan untuk mendapatkan wajah cantik, yuk kita lihat rahasia Perawatan Wajah Ala Artis Korea ini :

Cleansing,Toning, Moisturizing

Cleansing: Rumus yang dilakukan oleh artis cantik yang memiliki kulit mulus Suzy Bae dalam membersihkan wajahnya adalah teknik 424. Caranya Ia membersihkan wajah menggunakan minyak alami (seperti minyak kelapa, almond atau campuran cleansing oil lain) dan dilakukan selama 4 menit. Setelah itu dilanjutkan dengan 2 menit foaming cleanser (pilih yang soap free), kemudian membasuh wajah selama 4 menit, yang pertama dengan air hangat, dan diakhiri dengan air dingin agar pori-pori tertutup. Cara tidak hanya membersihkan kotoran pada wajah tapi juga make up remover, keringat, sebum, dan komedo

Toning: Setelah membersihkan wajah Anda perlu mengangangkat sel-sel kulit mati dengan toner. Pilih toner yang cocok untuk jenis kulit Anda. Wanita Korea lebih memilih menggunakan toner dengan jemari tangan dan menepuk-nepuk seluruh bagian kulit agar toner terserap secara maksimal


Moisturising: Pilih pelembap yang cocok untuk kulit Anda dan rajinlah menggunakannya. Cara terbaik memakai moisturizer rumusnya juga. Pertama, moisturizer dituang ke telapak tangan. Digosok-gosok sampai terasa hangat kemudian baru dipulas rata ke seluruh wajah sambil dimassage lembut. Tidak semua orang memiliki kulit mulus, tetapi pelajarilah bahwa tidak peduli apapun jenis kulit yang dimiliki, Anda bisa membuatnya lebih baik dengan memberikan perhatian ekstra dengan rutinitas perawatan kulit.

Pakai Masker 

Masker korea menjadi produk paling popular didunia karena telah teruji selama beberapa generasi. Setiap minggu wanita korea wajib memakai masker masker yaitu masker untuk membersihkan (mask Cleaning) setelah itu memakai masker untuk melembabkan (nourishing mask) yang biasanya dilakukan di malam hari. Masker alami orang korea yaitu baekgangjam dari ulat kepompong bubuk untuk mendapatkan kulit putih. Selain itu masker favorit lainnya masker buatan sendiri Campuran putih telur dengan madu.

Menggunakan Serum 

Untuk mendapatkan kulit mulus dan mencegah penuaan dini wanita korea menggunakan serum yang lebih mudah diserap dan menembus ke dalam kulit Anda , ini lebih baik daripada moisturizer.Gunakan serum pada wajah Anda dan tunggu 5 menit. Lakukan ini sebelum menggunakan pelembab untuk penyerapan maksimum 

Senam Wajah

Artis korea umumnya mempraktekkan senam wajah agar kulit tetap kencang. Ucapkan "ma me mi mo mu diulang 10 kali untuk berolahraga bibir mereka dan otot pipi. Disaat otot-otot wajah rileks, maka peredaran darah akan mengalir lebih lancar. Selain itu , Anda juga dapat menggabungkan otot wajah elastis dengan pernapasan .Cara yang paling sederhana dan praktis Go Hyun Jung banyak tertawa dan senyum yang tidak hanya latihan terbaik untuk tubuh tetapi juga meningkatkan kesegaran yang berasal dari dalam jiwa Anda .

Makeup Minimalis

Para wanita Korea lebih memilih makeup simple dengan warna yang tak terlalu mencolok dan tebal.Umumnya mereka mengenakan makeup minimalis yang menitikberatkan pada tampilan mata dengan menggunakan eyeliner dan maskara, menggunakan gel untuk alis, sedikit pemerah pipi dan lipstik warna matte atau lip gloss di bibir.

Banyak wanita yang menginginkan kulit cantik dan mulus seperti artis korea ini sehingga melakukan berbagai perawatan wajah agar putih dan mempesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar