Diberdayakan oleh Blogger.

Perawatan Wajah Cerah

Perawatan Wajah Cerah - Memiliki wajah cerah alami merupakan impian setiap wanita, Untuk mendapatkan wajah cerah Anda bisa melakukannya dengan cara alami tanpa khawatir akan menimbulkan efek samping seperti produk kosmetik yang di jual di pasaran. Sebenarnya dari bahan-bahan yang ada disekitar kita bisa di manfaatkan untuk perawatan kecantikan. Hal ini tentu bisa membantu Anda bisa tampil cantik tanpa mengeluarkan uang banyak.
Perawatan -Wajah- Cerah
Jika ini di lakukan secara rutin, niscaya Anda akan mendapatkan wajah cerah. apa saja yang bisa di jadikan sebagai produk kecantikan Alami wanita Indonesia?

Putih telur dan madu

Putih telur juga sering di gunakan untuk perawatan wajah berkomedo. Selain itu putih telur berfungsi untuk mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori di wajah. Campurkan putih telur dengan 1sdm madu, oleskan pada wajah Anda dan leher secara merata dengan kuas. Biarkan mengering sampai 20 menit, bilas bersih wajah Anda dengan air lalu keringkan. Lakukan ini seminggu sekali dan Anda akan mendapatkan wajah kinclong dan cerah alami.

Susu dan madu 

Salah satu formula terbaik untuk mendapatkan yang bersinar secara instan adalah menggunakan masker susu dan madu masker. Ambil sesendok madu dan setengah cangkir susu aduk sampai rata. Aplikasikan ke wajah Anda selama 20 menit kemudian cuci bersih dengan air dingin. Percaya atau tidak, Anda melihat hasil yang luar biasa pada wajah Anda. Teman-teman Anda akan berkata wow saat bertemu Anda! Lakukan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal. Cara ini juga efektif untuk perawatan wajah kering.

Beras

Selain mampu mencerahkan wajah, beras juga dipercaya dapat memutihkan kulit, bahkan juga bisa menghindari anda dari penuaan dini atau kerutan pada wajah. Ternyata kandungan alami yang terdapat pada beras mampu membantu meregenerasi kulit serta dapat mencerahkan wajah. Caranya simpel,Ambil segenggam beras kemudian  rendam kedalam air lalu diamkan semalaman. Haluskan beras yang sudah direndam semalam dengan airnya kemudian tambahkan 1 sendok makan madu dan minyak zaitun. Aduk ketiga bahan alami tersebut secara merata lalu kenakan sebagai masker. Setelah sudah cukup merata diamkan masker beras tersebut selama kurang lebih 20 menit lalu bilas menggunakan air bersih. 

Jeruk nipis 

Bagi yang tidak ingin tidak terlihat seperti memakai topeng ketika memakai masker ada cara yang lebih praktis. Gunakan jeruk nipis, untuk perawatan wajah cerah Anda. Gosokkan perlahan jeruk nipis yang sudah di belah ke kulit wajah biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air. Jeruk nipis akan mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga akan terlihat lebih cerah. Selain itu penggunaan jeruk nipis pada wajah dapat mengembalikan kekencangan pada wajah serta mampu mengangkat minyak berlebih pada wajah

Kunyit 

Selain menambah rasa dan warna pada makanan, bumbu dapur yang satu ini akan membantu Anda untuk mendapatkan wajah cerah dan bercahaya. Gunakan sari pati kunyit (endapan santan/sari perasan kunyit) untuk masker wajah selama 15-20 menit, setelah itu bilas wajah Anda dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari, dalam waktu 20-30 hari dijamin wajah Anda akan terlihat cerah dan awet muda. 

Bengkoang 

Untuk memberikan sensasi rasa dingin ketika menggunakan masker bengkoang bisa menjadi pilihan Anda. Bengkoang ini sering di gunakan putri-putri kerajaan untuk perawatan kecantikannya.Caranya kupas dan parut daging bengkoang, ambil hasil parutan bengkoang dan oleskan merata kesuluruh wajah Anda. Diamkan 10-15 menit, lalu bilas dengan wajah Anda dengan air bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar